Minggu, 09 Oktober 2011

tentang saya

Assalamualaikum w.w....
Nama lengkap saya wirna yanti,biasa dipanggil wirna.saya berasal dari Sumatera Utara tapi saya besar di Pasaman Timur,kabupaten Pasaman,kecamatan Rao Selatan,Sumatera Barat.Tempat tanggal lahir saya yaitu di Rambahan Baru,28 juli 1992.Saya mempunyai empat saudara laki-laki dan empat saudara perempuan.Hobby saya adalah dengarin musikdan nonton kartun karena bisa menghibur saya ketika suntuk,selain itu saya suka baca komik dan baca novel.Makanan favorit saya adalah nasi goreng dan bakso,apa laggi di musim dingin enaknya makan yang hangat-hangat.dan buah favorit saya adalah buah semangka,nenas,dan pokoknya buah yang biasa di makan manusia.he..he...
 Pendidikan saya yaitu:
 Sekolah Dasar pada tahun 1998-2005 di SDN 34 SerasiRambahan Baru.dan masuk ke
SMP Pada tahun 2005-2008 di SMPN2 Rao Selatan dan melanjutkan ke SMKN 1 Rao Selatan.kemudian saya melanjutkan ke Universitas Politeknik Negeri Padang.Harapan saya semoga saya bisa menyelesaikan kuliah di PNP selama tiga tahundengan baik.Dan menjadi manusia yang lebih dekat kepada Allah SWT,dan membahagiakan Orang Tua saya.Amin..Amin ..ya robbal Alamin.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar